Selasa, 09 April 2013

Komentar Ambrosini, Montolivo, dan Abate Usai Laga AC Milan vs. Chievo

MILAN - Berikut adalah komentar kapten AC Milan, Massimo Ambrosini beserta punggawa Milan lainnya yaitu Riccardo Montolivo dan Ignazio Abate, usai kemenangan Milan atas Chievo, seperti dilansir oleh situs resmi AC Milan:

Massimo Ambrosini
"Tadi adalah pertandingan yang penting yang harus kami menangi karena hasil-hasil sore ini cukup memihak kami. Seharusnya kami dapat mengakhiri pertandingan lebih awal dengan mencetak sebuah gol lagi. Montolivo memiliki kualitas-kualitas yang luar biasa yaitu: kelas, kepribadian, dan semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin bagi tim ini untuk sepuluh tahun ke depan. Saya berharap itu benar-benar dapat terjadi karena dia adalah pribadi yang luar biasa. Kami sangat menikmati momen ini dalam keadaan delapan pertandingan tersisa. Claudio adalah teman bagi setiap orang dan kami memberikan yang terbaik untuknya."

Riccardo Montolivo
"Kami sudah cukup yakin sejak awal bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang baik meskipun beberapa pertandingan awal tidak berjalan dengan baik. Sekarang kami memiliki Balotelli di lini depan dan dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Namun kami harus tetap fokus sampai akhir musim nanti karena kami sudah mengeluarkan kartu joker kami dan kami harus memastikan bahwa kami tidak terpeleset. Ambrosini memainkan pertandingan yang bagus, dia memiliki kharisma dan dia membuat kamu mengerti apa arti dari mengenakan jersey ini. El Shaarawy menjalani musim dengan luar biasa dan hanya perlu tetap tenang. Dia pasti akan segera mencetak gol lagi. Saya bermain selama tujuh musim di Florence jadi tentu saja itu bukan sebuah pertandingan biasa, namun dalam benak saya, tujuan kami adalah untuk mendapatkan poin untuk bermain di Liga Champions musim depan dan kami perlu mendapatkan poin itu saat kami bermain melawan Fiorentina, Napoli, dan Juventus. Claudio selalu bekerja dengan semangat dan menularkan semangat positifnya kepada orang-orang di sekitarnya, walaupun hanya dengan minum kopi bersama setelah latihan. Kami sangat merindukannya dan itu tidak akan pernah berubah. Saya dedikasikan gol saya untuk dia. Tidak banyak memang, namun pikiran saya sepenuhnya tertuju untuknya hari ini."

Ignazio Abate
"Saya pikir saya bermain dengan cukup baik hari ini namun seluruh tim turun ke lapangan dengan sikap yang tepat. Kami pantas atas kemenangan ini. Kita akan coba lihat di mana posisi kami di bulan Mei nanti. Saat ini kami berada dalam kondisi yang baik baik secara fisik maupun mental. Sekarang kami harus pergi ke Florence untuk menghadapi pertandingan yang sangat penting untuk kualifikasi Liga Champions. Tim ini adalah tim yang bermain seolah-olah dengan menggigit pisau dan kami bisa mendatangkan masalah untuk banyak tim. Dan tentu saja kemudian presiden memberi kami Balotelli di bulan Januari kemarin yang seperti buah cherry di atas kue dan membuat tim ini semakin berbahaya. Sekarang kami sedang membangun pondasi tim ini dengan cita rasa Italia yang bisa memahami arti dari mengenakan jersey ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar