Rabu, 10 April 2013

Komentar Ambrosini, Kapten Milan, Jelang Laga Kontra Fiorentina

MILAN - Menjelang pertandingan Fiorentina vs. AC Milan yang diperkirakan bakal berlangsung panas karena memperebutkan posisi kualifikasi Liga Champions, beberapa punggawa Milan diwawancarai oleh majalah-majalah olahraga setempat. Berikut komentar-komentar mereka sebagaimana dilansir oleh situs resmi Milan:


Massimo Ambrosini 
Pada saat diwawancarai oleh Tuttosport, Ambrosini menuturkan: "Kami harus menaruh buah cherry ke atas musim kami yang fantastis karena tidak ada yang pernah menyangka bahwa kami bisa berada di tempat kami berada saat ini. Tim bekerja dan bermain dengan sangat baik dan berusaha mengeluarkan semua potensi yang ada. Orang-orang di klub  memberikan ketenangan kepada tim dan juga memberikan dukungan kepada pelatih dan para pemain. Di klub-klub lain, menurut saya, kemungkinan besar pelatih sudah diberhentikan. Di musim depan kami tidak akan lagi menghadapi kegugupan atau kepanikan karena faktor pemain-pemain muda kami dan kami harus menata dan mengkoordinasikan semuanya dengan baik. Secara mental, tentu saja itu tidak akan mudah. Tidaklah mudah untuk meminta seorang pemain berusia 20 tahun untuk pergi dan bermain di Nou Camp dan menunjukkan kemampuannya."

Stephan El Shaarawy
Beberapa hal yang dikatakan oleh El Shaarawy pada saat diwawancara oleh Gazzaetta dello Sport: "Mario tiba di sini di saat yang tepat yaitu pada waktu di mana saya mulai mencetak gol lebih sedikit. Kedatangannya sangatlah membantu. Ada sesuatu yang luar biasa terjalin di antara kami, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami memiliki ikatan pertemanan sejati dan saya sangat senang akan hal itu. Dia beradaptasi dengan sangat cepat karena selain pemain yang luar biasa, dia juga pria yang baik. Tidaklah selalu mudah bagi orang luar untuk masuk ke dalam dan beradaptasi dengan secepat yang dia lakukan. Saya tidak begitu mengenal dia sebelum dia bergabung dengan Milan, walaupun saya pernah bertemu dengannya sekali yaitu pada saat di tim nasional Italia. Itu adalah kejutan yang menyenangkan."

Ignazio Abate
Abate, dalam wawancaranya dengan Corriere Dello Sport tentang musim yang dia lalui hingga saat ini, menuturkan: "Saya memulai dengan kurang baik karena cedera engkel yang saya dapat pada saat perhelatan piala Berlusconi dan juga mengalami otot yang tertarik. Setelah jeda Natal, saya kembali bermain dengan baik dan sejak saat itu semua berjalan dengan cukup baik. De Sciglio? Tentu saja selalu ada banyak kompetisi di dalam klub. Mattia adalah pemain baru yang layak mendapatkan semua sanjungan yang dia dapatkan. Bursa transfer? Sebelumnya memang ada tawaran yang konkrit, bukan rumor saja. Saya berbicara dengan Adriano Galliani dan dia berkata kepada saya bahwa dia menginginkan saya untuk tinggal. Milan adalah prioritas saya."


Giampaolo Pazzini Siap Dimainkan
Sementara di tempat lain, seperti dikutip oleh situs resmi AC Milan, striker Milan, Giampaolo Pazzini yang beberapa waktu lalu mengalami cedera sudah siap kembali dimainkan, dan bisa saja diturunkan pada laga kontra Fiorentina yang akan segera dihelat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar