Senin, 25 Maret 2013

Balotelli: Saya di sini untuk menang

MILAN - Berikut adalah kutipan wawancara dengan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, dan Mario Balotelli beserta Danielle Bonera, setelah pertandingan Milan-Palermo, sebagaimana dilansir oleh situs resmi AC Milan:

MASSIMILIANO ALLEGRI
Para pemain telah melupakan pertandingan melawan Barcelona dan menurut saya tim sangat layak atas kemenangan ini karena mereka memainkan pertandingan dengan baik. Adalah baik dengan adanya jeda internasional di mana para pemain memiliki waktu untuk beristirahat. Bonera telah kembali ke dalam performa yang baik setelah tidak bermain selama beberapa saat. Niang bekerja dengan baik ketika dimasukkan ke lapangna, dia melakukan umpan silang yang bagus dan kepalanya berada di posisi yang tepat. Pergantian-pergantian pemain selalu penting dan ini adalah sebuah langkah maju yang baik untuk mendapatkan posisi dua klasemen walaupun tentu saja akan sulit. Ada sembilan pertandingan tersisa dan kami perlu tetap tenang dan menjaga keseimbangan. Kami berharap untuk menang atau setidaknya imbang di laga-laga yang tersisa. Semua pertandingan adalah penting sekarang.

MARIO BALOTELLI
Kami bekerja dengan baik dan kami bermain dengan baik hari ini. Kami dengan cepat melupakan hasil melawan Barcelona. Saya mengadaptasikan diri saya dengan baik segera setelah saya tiba di sini. Saya bekerja dengan baik, saya terus meningkat dan dengan bekerja keras saya yakin bisa meningkatkan diri lebih banyak lagi. Kami harus berfokus kepada satu pertandingan setiap saat dan tidak memikirkan tim-tim lain. Kami ingin memenangkan semua pertandingan kami dari sekarang sampai akhir musim. Saya di sini untuk menang dan saya harus melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan tim ini menang. Jika saya bermain, saya berusaha dan mencetak gol, dan jika saya tidak bermain, saya berusaha dan mendukung rekan-rekan saya, yang mana beberapa dari mereka lebih muda dari saya. Niang adalah seorang pemain yang sangat bagus. Dia hanya perlu diajak berkomunkasi dengan cara tertentu. Kamu harus menjelaskan bahwa dia harus melakukan hal-hal yang mudah dalam beberapa kesempatan dalam pertandingan dan hal-hal yang sulit di kesempatan-kesempatan lainnya dalam pertandingan. Tentu saja, saya juga dapat melakukan kesalahan yang sama. Italia-Brasil akan menjadi ujian yang bagus untuk melihat di mana kami berada. Itu akan menjadi pertandingan yang bagus.

DANIELE BONERA
“Tadi berjalan dengan baik. Mungkin bukan pertandingan yang bagus untuk ditonton namun adalah penting untuk memenanginya karena beberapa kali setelah pertandingan-pertandingan Eropa kami terpeleset. Saya sedikit kurang bugar dalam pertandingan tadi walaupun saya sudah berlatih selama beberapa minggu bersama-sama dengan rekan-rekan yang lain. Sekarang kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi seperti tim-tim lainnya juga tidak bisa melakukannya. Fiorentina memainkan sepakbola yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus dan pelatih yang bagus. Napoli ada dua poin di depan kami dan kita akan melihat bagaimana nanti. Saya tidak berpikir bahwa jeda internasional akan menghambat laju kami. Kami memiliki 9 pertandingan tersisa dan kami akan berusaha memenangi semuanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar